Kamis, 26 September 2013

Pintu Rolling Dor




Pintu Rolling Door - Rolling Door Aluminium


Pintu Rolling Door dibuka dengan cara menggulung keatas, jadi pintu ini sangat cocok untuk toko, dimana ketika pintu dibuka, ruangan akan terbuka lebar, karena seluruh daun pintu tergulung keatas, dan itu sangat cocok untuk toko atau garasi mobil.
Pintu Rolling Door ada beberapa macam, kalau dilihat dari jenis bahan, ada yang menggunakan Aluminium dan Besi, namun untuk saat ini lebih sering digunakan bahan yang dari Aluminium karena memiliki banyak kelebihan di bandingkan dengan yang Besi, seperti tahan karat dan tampilannyapun terlihat lebih rapi.
Jadi jika Anda membutuhkan pintu Rolling Door, kami sarankan untuk menggunakan yang berbahan Aluminium karena jelas akan lebih awet dan terlihat juga lebih bagus.
Untuk kualitas Pintu Rolling Door, jangan kuatir karena kami sangat berpengalaman membuat Pintu Rolling Door, jadi kami bisa memberikan kualitas yang terbaik untuk Anda.
Silahkan hubungi kami, kirimkan pesan melalui form di samping kiri ini  atau langsung telepon kami, kami akan segera melayani Anda, karena kepuasan Anda adalah prioritas kami.

0 komentar:

Posting Komentar