Rabu, 25 September 2013

Kusen Aluminium

Kusen aluminium untuk melengkapi keindahan rumah anda

Dikarenakan semakin mahalnya harga kayu sehingga berimbas pada semakin tingginya harga kusen kayu, maka kusen aluminium menjadi pilihan alernatif yang diminati oleh banyak orang untuk digunakan sebagai tempat menempelkan pintu dan jendela baik di bangunan rumah, kantor, ruko, apartemen, swalayan dan bangunan lainnya. Selain harga yang relatif lebih murah, kusen aluminium juga memiliki kelebihan lain seperti lebih awet, tahan lama, anti rayap, lebih kokoh, tahan terhadap berbagai jenis cuaca, memiliki beragam pilihan warna dan yang lainnya.

Saat ini desain dan model kusen aluminium juga dapat disesuaikan dengan berbagai jenis model dan desain rumah seperti minimalis, modern maupun klasik sehingga banyak kontraktor ataupun pengembang perumahan menjatuhkan pilihan pada kusen aluminium untuk dipasang pada rumah yang sedang mereka bangun. Kusen aluminium juga dapat dikombinasikan dengan pintu dan jendela yang terbuat dari bahan aluminium maupun kaca sehingga dapat menambah kesan mewah dan elegan pada rumah.
Oleh karena kebutuhan kusen aluminium yang semakin meningkat itulah, kami dari BIBA Aluminium hadir melayani anda yang saat ini sedang membutuhkan kusen aluminium untuk pintu dan jendela, pintu aluminium, jendela aluminium, partisi aluminium, panel aluminium, gerobak aluminium, etalase aluminium, partisi kaca, pintu kaca dan produk aluminium lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar